Surat Bahasa Indonesia



Malang, 10 Oktober 2013

  Untuk Ayah dan Ibu yang aku cintai
  di Tulungagung,

Assalamualaikum Wr. Wb.
Alhamdulillah…. Puji syukur kehadirat Alloh SWT yang telah melimpahkan hidayah dan rahmat-Nya sehingga hari ini aku dapat menuliskan sebuah surat untuk Ayah dan Ibu yang sangat aku cintai dan aku rindukan.
Ayah, Ibu bagaimana kabar kalian saat ini? Baik-baik saja bukan? Semoga kalian selalu mendapatkan perlindungan dari Alloh SWT. Amin……  Alhamdulillah aku disini dalam keadaan baik dan sehat.
Ayah, Ibu hari ini adalah hari Kamis tanggal 10 Oktober 2013. Hari ini merupakan hari yang sangat kalian nantikan sepanjang tahun ini. Hari ini adalah hari yang begitu indah, hari yang penuh kenangan dan cerita. Hari ini adalah hari dimana Ayah genap berusia 44 tahun dan Ibu berusia 40 tahun.
Selamat Ulang Tahun Ayah…
Selamat Ulang Tahun Ibu...
Semoga Ayah dan Ibu diberikan kesehatan, umur yang panjang, umur yang barokah dan bermanfaat serta dilancarkan usahanya. Semoga dengan bertambahnya umur, Ayah dan Ibu selalu mendapatkan perlindungan, hidayah dan rahmat dari Alloh SWT. Amin….
Ayah, Ibu…. Maaf …. Di hari yang bahagia ini aku tidak dapat bertemu langsung dengan kalian untuk mengucapkan “Selamat Ulang Tahun” seperti tahun-tahun kemarin saat aku masih dirumah. Aku hanya dapat mengucapkannya melalui surat ini. Maaf Ayah, Ibu……
Sekian Ayah dan Ibu surat dariku, sekali lagi aku ucapkan “Selamat Ulang Tahun yaa, Ayah dan Ibu…”  Aku sangat rindu kalian.
Wassalamualaikum Wr. Wb.

                                                                                             Dari anakmu yang merindukanmu,


                                                                                                      Anik Mukarromah
                                                                                            201310410311232 Farmasi E



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Larutan : Cap Kaki Tiga atau Cap Badak ????

MACAM-MACAM BENTUK SEDIAAN OBAT

PERBEDAAN SISTEM PARTITION 1, 2 & 3 SERTA MACAM PARTISI