CINTA DI ANGKOT MBLOO.....

 
        Bel pulang sekolah berdering, semua murid pada keluar dari kelasnya masing-masing.Aku langsung pulang, karena aku membantu ibu berjualan di warung. Aku bejalan kaki menuju jalan raya sekitar sepuluh menit. Sesampai di jalan raya, ada sebuah angkutan umum. Aku langsung masuk kedalam. Di dalam angkutan umum begitu ramai.Di luar angkutan, aku melihat seorang wanita yang begitu cantik dan bersahaja. Karena kursi sudah penuh,dia tidak mendapat tempat duduk.dia duduk di depan pintu masuk. Aku merasa kasian, aku bermaksud menawarkan kursi yang sedang aku duduki.
“permisi, mba silakan duduk di tempat yang aku duduki.

“ga usah mas, rumah saya dekat inih.”ucap wanita tersebut

“gak apa-apa mba.” Biar aku duduk di depan pintu masuk.”

“ehmm..makasih mas.”

“sama-sama”ucapku
 Aku pindah di tempat duduk, Aku takjub melihat wanita tersebut begitu cantik dan bersahaja. Aku beranikan diri untuk berkenalan dengannya.
“hai.”

“aku Fuad, kamu siapa?”

“aku Azra”

“rumah kamu di mana?”ucapku,

“Wangon mas” ucap Azra
“jangan panggil mas ah. Panggil aku fuad saja.”

“iya,mmaass fuad, ehm maksud aku fuad.”ucap Azra

“aku boleh minta nomer telepon kamu?”ucapku

“buat apa ad?”

“gak buat apa-apa,hehehe.”ucapku
 Akhirnya aku di kasih nomer Azra. Sesampai di rumah aku bantu ibu berjualan di warunghingga sore hari. Adzan maghrib pun terdengar, Aku dan ibu membereskan jual untuk dimasukan ke dalam warung. Takut di curi orang. Sesudah sholat maghrib, aku sms Azra.
“Assalamualaikum”ucapku

“lagi ngapain?”
 Aku kecapean seharian membantu ibu di warung,dan menunggu jawaban dari Azra lamaaku pun tertidur.Keesokan paginya, aku melihat handphoneku ada pesan dua dari azra. Aku pun membuka pesan dari Azra.
“Waalaikumsalam”ucap Azra

“maaf, baru bales.”

“semalam aku belajar untuk ulangan Biologi,handphone kumatikan”ucap Azra
 Setelah membaca pesan dari Azra, aku langsung mandi karena hari sudah siang, Takuttidak ada angkutan umum dan di marahi guru.Selesai mandi,aku langsung berpakaian rapih dan tidak lupa memakai parfumkesayanganku. Aku langsung sarapan. Selesai sarapan aku pamit kepada kedua orang tua.
“Bu,saya berangkat dulu.”ucap fuad

“iya,hati-hati di jalan.” Ucap ibu

“jangan nakal di sekolah dan jangan pacaran dulu.”sela bapak 

“iya, pak”ucapku

“uang sangunya sudah belum ad?”sela ibu

“tidak usah bu, aku masih punya uang simpanan.”ucapku

“mending uang tersebut buat belanja saja".

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Larutan : Cap Kaki Tiga atau Cap Badak ????

MACAM-MACAM BENTUK SEDIAAN OBAT

PERBEDAAN SISTEM PARTITION 1, 2 & 3 SERTA MACAM PARTISI