Langsung ke konten utama

PERBEDAAN ANTARA UP-GRADE DAN CUSTOME PADA PROSES WINDOWS 7


 
 
 
 
          Alhamdulillah pada kesempatan sekarang ini ane bersyukur masih diberi kesempatan untuk berbagi sedikit ilmu tentang hal simple tapi bermanfaat, ane pun nyari ini buat memenuhi tugas sekolah ane ya yg kebetulan mending ane update juga di blog ane biar jadi manfaat :)

Oke langsung saja admin akan Posting tentang

 "Perbedaan Upgrade dan Custom (Advanced) pada Proses Instalasi Windows 7"




Perbedaan Upgrade dan Custom (Advanced) pada proses Instalasi windows 7,
yaitu :
           
            a. Upgrade 
 
       Jika anda memilih opsi ini, maka artinya windows 7 yang sedang anda install ini akan menggantikan versi lama yang sebelumnya telah terinstall di komputer anda. Anda tidak perlu khawatir, karena system akan tetap menjaga file-file anda, setting serta berbagai program di komputer anda. 


            b. Custom (Advanced) :
 
     Opsi ini hampir sama dengan opsi Upgrade. Bedanya system tidak akan melindungi file-file anda, setting program-program yang telah ada di komputer anda sebelumnya. Asumsikan anda memilih opsi Custom.









Komentar

Postingan populer dari blog ini

Larutan : Cap Kaki Tiga atau Cap Badak ????

MACAM-MACAM BENTUK SEDIAAN OBAT

PERBEDAAN SISTEM PARTITION 1, 2 & 3 SERTA MACAM PARTISI